Saturday, June 24, 2006

Dan si mbah itu adalah......

Saya nih lagi geli2 aja...

Setelah pertemuan pertama ama Lena ama Reyna, mereka membahas soal enaknya gimana manggil saya, terutama abis lihat my hubby, dan Bamby....
kok kayaknya gak pantes manggil daku mbak....
Tapi dasar aja aku sih mana enak dipanggil Tante, lha wong belum juga terlalu tua ( ngakunya gitu) ya enakan manggil mbak aja..problem solve...


Lalu begitu aktif di MP, rata2 ya manggil mbak aja........oke deh..

Tetapi lama2, ada juga yang mulai manggil tante, manggil bu, manggil bunda.....

udah pada dikasih tau manggil mbak aja deh... tapi tetep aja keukeuh sureukeuh mereka maunya manggil seperti itu...

ya nyerah deh.. kali emang untuk mereka lebih akrab dengan panggilan tsb.
Ya what is a name deh...yang penting nyaman buat semua.....

Tapi yang sangat lucu sih my hubby, lagi beberapa waktu yang lalu sarasehan di KBRI, datang anak kira2 umur 7 atau 8 tahun...kelihatannya anak tsb nyari temannya tapi lucunya anak tsb nanya ke masku....dengan bilang.....

Mbah tau dimana teman saya si anu gak ??????
Masku langsung ????????***????

Lha kok saya dipanggil mbah ?
Mungkin karena masku saat itu pake kopiah....jadi anak tsb inget sama eyangnya kali..... jadilah masku dipanggil mbah.....
ha ha ha ha.... gelinya sampai hari ini.....
Jadi sekarang kalau guyonan ama masku...
lha mbah Bambang.....ROTFL


0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home