Friday, September 29, 2006

Sale2 kate....

Pagi minggu lalu kami ke C4, sengaja agak pagi biar C4nya gak diserbu yang pada mau puasa.

Kebetulan banget si mbah harus ke Ikea, sedang aku harus ke C4 yang letaknya masih satu gedung, jadi misah aja biar cepet kembali kerumah lagi.
Selesailah belanja belanji lalu saya bayar dan pikiran mau nyusul ke Ikea sekalian cuci mata deh, liyat ini itu....
barang mau dititipkan aja kepenitipan barang aja, lha masih tutup....
aneh juga padahal udah jam 11 pagi, mau masukin ke mobil, lho rupanya kunci mobilnya dibawa si mbah... piye tho iki ?

Maka telponlah simbah :

+ Pa, kunci mobilnya dikamu ya ?

- Iya

+ Ini lho aku mau masukin mobil gak bisa , (sambil rada jengkel, soale kok biasanya kunci aku yang bawa lha kok ini dianya yang bawa), abis mau dititip disini gak bisa.

- Lho kenapa ?

+ abis nih, "penutupannya titip"....(sambil lebih ngotot lagi)

- hah ????

+ baru nyadar kalau salah ngomong, harusnya penitipannya tutup.....

hua ha ha ha ha.....

makanya jangan ngotot ngomongnya....

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home