Tuesday, April 29, 2008

joke garing lagi

Met pagi temens...
Met Wiken semua.....
*walau buat kami besok dah hari kerja*
Biasa ada yang iseng fwdkan joke garing di milis.... kayaknya fwd dari www.Gemintang.com.
Siapa tau bisa bikin tersenyum...

Cabin Announcement Airlines

Ledis en jentelmen, bekudis tempel semen, sesuai peraturan penerbangan, jadi eike mawar kasi liat cara pake itu sabuk yang ada di pinggang yey, baju buat mengapung-apung, dan masker oksigen dikala napas sesek. biar yey nantinya bisa selamet, coba sini diliat dulu cara pasang itu sabuk yang melilit di pinggang yey, cara ngunci biar gak gampang lepas, ngencengin, dan ngelepasinnya. baju ngapung ada di bawah kursi yang yey dudukin, jangan dipake kecuali nanti mas kapiten ngajak berenang bareng. eit jangan lupa, itu barang jangan yey pindah-pindahin yaa, apalagi dibawa pulang buat pajangan salon. yang ketauan sama eike, bakalan ditabok kanan kiri atas bawah depan belakang deh ih... cara make'nya, itu baju dikalungin di leher yey, ati ati kekencengan tar gak bisa napas. makanya kudu ati-ati deh yah. biar bisa ngapung, yey tarik itu pencetan warna merah delima, atau yey tiup itu pipa nya. kalo nanti keluar lewat jendela darurat, itu baju apung dikembangin pas di luar aja deh, nanti mampet di jendela karena gak muat. aihh.. ampe kritiing tangan eike narikin pencetannya keras amirr.. gimana sih nih.. eh, asal yey semua pada tau ya, ini pesawat ada dua pintu darurat di depan, ada dua di belakang, dan ada dua lagi jendela darurat di tengah-tengah. jadi keluarnya jangan rebutan ya. kalo nanti tiba-tiba napas sesek dan bukan karena sabuk yang di pinggang kekencengan bukan pula karena salah masang pelampung, masker oksigen bakalan nongol dari atas kepala yey, tarik aje dah trus napas kayak biasa. kalo ada anak kecil, yey yey yang ude tuwir mesti nolongin anaknya dulu baru yey pake sendiri. kartu gambar biar selamet ada di kantong kursi di depan yey duduk, silakan dibaca dan dihayati dengan seksama yaaah.. endang sukamti cintya lamusu, terimakasi God blesss yuuu... mariii.

4 Comments:

At 2:21 AM, Anonymous lies.surya said...

hehehehe...

 
At 3:26 AM, Blogger Estherlita said...

makasih dah mampir

 
At 9:41 PM, Blogger dptea53 said...

hai temen2pha kabar khusus nya Esther,smp2 73...mana yg lainnya frm.dwi prasetyo 1a,2e.3c

 
At 9:43 PM, Blogger Estherlita said...

komennya aku moderate makanya gak langsung bisa keluar Dwi...
Dah lama aku gak update tapi sekarang lagi di update neh...

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home