Monday, April 21, 2008

latah

Semalam waktu posting makanan diatas saya geli sendiri karena makanan tsb aku namain konde...
abis beneran menggumpal dan jabrig, lebih mirip konde amburadul sebetulnya.

Nah yang dibahas kali ini bukan makanannya tapi pernah baca di MPnya lurah MP Jakarta, Ari, kalau dia pernah denger ibu2 yang latah itu bukan ngucap apa tapi yang keluar dari mulutnya malah : "eh konde jaya"
Kebayang gak seh latah kok nyebutnya gitu, beneran gak umum.;));));))

Rata2 seh orang latah tuh yang keluar dari mulutnya yang sangat umum ajah bukan kata2 aneh... *hanya berlaku bagi yang latah beneran bukan latahnya artis indonesia yang asli dibikin bikin*
kadang ada yang latah hanya karena kaget pertama ajah, kalau asli latah biasanya kaget kedua udah gak lagi latah...
nha kalau yang latah over acting terus ajah ngoceh...*gw sebel banget lihatnya* X(X(

Kejadian neh ada ibu yang bukan latah seh sebetulnya hanya kalau kaget beneran mulut tuh selalu ajah ada yang keluar, tapi rata2 seh hanya satu kata yang gak juga lazim didenger , bukan copot kayak lazimnya latah umum
tapi yang diucapkan : eh tot....
lha kok tot itu apa ya ?


Yang bikin lama geli itu ketika neh ibu lihat anak orang lagi manjat pohon mangga lalu ada barang jatuh kenceng banget deket dia...
apa coba yang diucapkannya...
"eh ada anak manjat pohon mangga....."

kayaknya buat orang kaget beneran dan latah jarang2 banget ada kalimat latah sepanjang itu, record bener deh......
dan karena latahnya emang asli karena kaget ketika ditanya lagi tadi ngomong apa ? ya gak inget lagi...
hanya kita2 yang ada disekeliling ibu ini tersenyum semua, ada2 ajah seh....=))=))=))=))=))=))

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home