Monday, April 21, 2008

toko manisan itu namanya .....

Entah karena di AD tuh pengaruh bahasa dari macam2 bangsa maka banyak banget deh toko2 yang namanya lucu2, atau penulisannya yang salah hingga bikin kita tersenyum bacanya.

Ada toko parfum yang namanya Al Darrah... tapi ternyata Darrah itu nama daerah disini....

Bamby sempet lihat laundry and ironing namanya al khawatir, kita jadi ketawa, kali pelanggannya jadi kuatir bener kalau bajunya gosong kena setrika mereka.
Yang sempet terfoto waktu kami di Dibba adalah dibawah ini...

Ini salah satu contoh salah tulis terjadi disini : The Frist Choice.


Nah kalau mau ke toko sweets disini , ada juga yang unik....

yang dilihat jangan cowok yang berkandoora coklat tapi nama tokonya ....
Butt sweets....
Gimana coba , rumah pantat yang manis atau rumah manisan pantat ?

ntar ya aku carikan lagi nama2 toko yang lucu2 disini....

1 Comments:

At 9:18 AM, Anonymous Anonymous said...

:D Lucu deh info dari Bunda Estherlita ...
Ga sabar nunggu penemuan selanjutnya ...

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home