Monday, April 21, 2008

Nepal , Mongol, China ?


Malam ini biar badan masih gak enak semua ,saya pengen banget tahu dan bersama si mbah jalan kaki ke toko tahunya yang gak terlalu jauh dari apartemen kami.
Sebetulnya seh saya belum sehat bener tapi mungkin juga kurang jalan kaki bikin badan gak keruan, makanya maksa diri dengan dibuntel anget biar bisa jalan kaki diudara dingin ini dan pulang bisa ampe keringetan.
Siapa tau jadi lebih enakan badan....

Pakaian saya sengaja nyari jeans jaman gemuk, dalamnya bisa saya pakein celana legging dan pake jaket yang tebel dengan dalaman sweater lambswool yang anget. Topi juga nyari yang berbulu gini biar kupingnya anget.
Hasilnya emang pulang2 saya keringetan dan agak lumayan rasa badan...
Tapi hasil lainnya tadi papasan ama orang bule yang juga belanja di toko China yang jual tahu tsb ditanya sbb:
are you from Nepal, Mongol or China ?
None oiyyyyy, gw Indonesian en 200% jawa asli...

Pulang2 lihat kaca , lha emang deh cocok jadi orang Mongol kayaknya...
*heran juga mak gw dulu nyidam apa yah ? *
komen si mbah hanya satu : Lha coba kemarin itu ke stand China ato Nepal di Global Village gini pakaiannya kan dapet murah kali.....

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home