Monday, April 21, 2008

PM sang raja

joke asli semalam baru denger, kalau gak ditulis lupa ah...
tapi 18 tahun keatas yak ?

Ceritanya syahdan syahibul hikayat....
Ada seorang raja dengan ratunya yang bahenol, boopsnya gede dan sexy.
Si PM neh ngiler ngelihat ke sexyannya permaisuri dan gemes ama boopsnya.
Setelah puter otak lama lalu pergilah dia ke dokter pribadinya si ratu tsb, diutarakanlah keinginannya yang kotor itu.
Kata dokternya, gampang, saya bisa akalin....
asal kamu mau bayar...
beres pokoke bayaran mah brapa ajah saya kasih.
okeh setelah gentlemen agreement maka di dokter bilang gini:
akan saya kasih itchy powder ke branya si ratu dan kamu minum antidotenya, jadi ntar saliva kamu yang bisa nyembuhin.

Maka tuh dokter masuk ke kamar si ratu ketika mandi, taruh itchy powdernya ke bra si ratu tsb...
ya ketika dipake kebayanglah gatalnya, maka sang raja juga panik.
dipanggil dokter pribadinya dan setelah diperiksa dokternya maka sang dokter berkata : wah kalau ini hanya bisa disembuhkan oleh saliva sang PM. dipanggillah si PM tsb...
Maka kebayang deh si PM ini memulai aksinya dengan sepengetahuan raja..
Dah beres satu urusan...
Maka PM pulang....
Ditagihlah ama dokternya, eh apa yang terjadi si PM kagak mau bayar dengan berbagai alasan....
Dengan dongkol si dokter pulang dan mikir awas ya...

Besokkannya dokter tsb datang ke kerajaan ngendap masuk ke kamarmandi sang raja...
celana dalam sang raja dikasih itchy powder....
dan gak lama setelah raja kegatelan.... si dokter dengan kalem bilang ini penyakit yang sama dengan sang ratu...jadi panggil ajah PM buat nyembuhin dengan salivanya.........

Moral of story : Pay your bill......

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home