Monday, April 21, 2008

bahasa tubuh

Kadang bahasa tubuh tuh banyak banget menggambarkan ungkapan emosi atau juga apa yang akan kita lakukan.
Kita bisa banget baca bahasa tubuh lawan bicara kita, kalau udah bosen denger kita ngecap atau juga kalau dia tertarik dengan kecap yang kita jual....

Yang akan diceritakan disini bahasa tubuh yang salah diprediksi orang...
kadang bikin geli, kadang jadi apes.

Tadi baru ajah ke SPM bareng si masku, kita kembali dari SPM sebelah rumah bawa beberapa kantong belanjaan rada berat sambil jalan mendekati pemberentian taxi, karena emang jalan kerumah ya lewat situ.
Kebetulan ada taxi masuk ke pemberentian itu mendekati saya dari arah depan, pas banget berenti didepan saya dan bahasa tubuh saya kali lagi salah ya... kayak gaya orang akan naik taxi...
*lupa juga gimana aslinya seh*
Nhaa dari arah belakang taxi ada seorang laki2 mendatangi taxi tsb sambil rada sangar tereak : excuse me...

Kita berdua bengong, mau apa seh dia neh...

Yang ada aku ngomel, : wheyyyy wrong number "cing" ...who need taxi...
suamiku : save your anger .....

Ada2 ajah...,
kayaknya tuh orang dah lama nunggu taxi, lalu taxi datang, dikiranya kita mau nyamber.....
BTW aku kalau sebel ama orang sejak di AD suka manggil: hey Cing....
tau asalnya dari mana, yang jelas bukan kucing ....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home